Catering Harian makassar

Catering Harian Di Makassar

catering harian makassar
catering harian dimakassar untuk pabrik

Catering harian makassar telah meningkat dari tahun ke tahun. Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang kuliner dawa catering makassar hadir untuk memenuhi permintaan akan produk-produk makanan olahan yang terus meningkat

Salah satu produk dawa catering makassar yang patut anda coba adalah catering harian selain catering prasmanan. Pada produk ini kami melayani catering harian makassar dengan beragam menu nusantara dan variasi menu asia.

Catering harian ini telah kami susun dengan lebih dari puluhan hingga seratusan menu untuk memenuhi permintaan catering harian yang semakin meningkat dan membutuhkan variasi menu yang beragam. Sehingga catering harian makassar kami dapat memenuhi selera anda tanpa memberikan efek jenuh dengan menu yang itu-itu saja.

Beberapa keuntungan anda saat menggunakan catering harian

  • Hemat waktu

Dengan berlangganan catering harian dawa catering anda dapat menghemat banyak waktu. Anda tidak perlu berbelanja ke pasar sehingga anda dapat menggunakan waktu berbelanja anda untuk hal yang lain.

  • Hemat tenaga

Berbelanja kepasar dan masak didapur adalah sesuatu pekerjaan yang cukup menguras tenaga anda. Apakah anda seorang wanita hamil ataupun menyusui, hal seperti berbelanja kepasar adalah hal yang sangat menguras tenaga.

  • Dapat diantarkan langsung kerumah

Dawa catering makassar melayani catering harian yang dapat langsung di antarkan kerumah sehingga anda dapat menghemat waktu dan tenaga anda.

  • Menu bervariasi

Kami menawarkan menu bervariasi setiap harinya, apakah itu menu olahan ayam, ikan, daging, telur, udang semua kami susun sehingga setiap hari menu berganti.

  • Gizi seimbang

Menu yang dawa catering sajikan adalah menu-menu segar dari pasar-pasar tradisional setempat. Sehingga kesegaran dan tentu saja kandungan gizi dapat terjaga dan dapat memenuhi nutrisi dari keluarga anda.

  • Kebersihan terjamin

Didawa catering makassar kami menerapkan standar kebersihan dapur maupun kebersihan para penjamah makanan kami. Sehingga catering harian yang kami kelola dapat menghindarkan kontaminasi bahan makanan dari zat-zat yang tidak diinginkan.

Catering untuk karyawan

Dawa catering menyediakan menu khusus untuk karyawan. Susunan menu kami atur agar menu harian anda penuh variasi. Menu yang kami atur tidak saja bervariasi tapi kami berupaya agar menu catering anda juga penuh nutrisi sehingga dapat menunjang aktifitas anda yang padat.

Beberapa contoh menu dapat anda lihat di instagram dawa catering makassar, di Rm dawa catering 2 ataupun di rantangan dawa catering .

Untuk mendapatkan paket menarik untuk catering untuk karyawan anda dapat menghubungi dan telpon di

082 333 333 573

 

Catering untuk karyawan pabrik

Selain untuk rumah tangga dan pegawai kantoran kami juga melayani catering harian untuk karyawan pabrik maupun buruh pabrik. Dengan harga yang bersaing, catering harian untuk karyawan pabrik tetap memperhatikan nutrisi, hygiene dari makanan yang kami sajikan.

Legalitas Dawa Catering

Dawa catering makassar adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa boga. Dan telah berbadan hukum dan disahkan oleh notaris di makassar. Kami juga telah mengantongi semua perijinan terkait usaha catering kami. Sehingga jasa yang kami tawarkan telah legal untuk beroperasi di wilayah makassar di sulawesi dan di indonesia.

 

 

 

Tag

 catering harian didaerah makassar, catering harian enak dimakassar, catering harian enak diwilayahcatering rantangan keluarga didaerah makassar, catering rantangan keluarga diarea makassar, catering rantangan keluarga disekitar makassar, catering rantangan dimakassar, catering rantangan diwilayah makassar, catering rantangan didaerah makassar, catering rantangan diarea makassar, catering rantangan disekitar makassar,

catering untuk karyawan dimakassar, catering untuk karyawan didaerah makassar, catering untuk karyawan diwilayah makassar, catering untuk karyawan diarea makassar, catering untuk karyawan disekitar makassar, catering rantangan murah dimakassar, catering rantangan murah diwilayah makassar, catering rantangan murah didaerah makassar, catering rantangan murah diarea makassar, catering rantangan murah disekitar makassar, catering prasmanan untuk pabrik dimakassar, catering prasmanan untuk pabrik diwilayah makassar,

catering prasmanan untuk pabrik diarea makassar, catering prasmanan untuk pabrik didaerah makassar, katering harian makassar, katering harian wilayah makassar, katering harian daerah makassar, katering harian area makassar, katering harian disekitar makassar, katering harian dimakassar, katering harian diwilayah makassar, katering harian didaerah makassar, katering harian diarea makassar, katering harian enak dimakassar, katering harian enak diwilayah makassar, katering harian enak didaerah makassar, katering harian enak diarea makassar,katering harian enak disekitar makassar, katering rantangan keluarga dimakassar, katering rantangan keluarga diwilayah makassar, katering rantangan keluarga didaerah makassar, katering rantangan keluarga diarea makassar,

tag 2

katering rantangan keluarga disekitar makassar, katering rantangan dimakassar, katering rantangan diwilayah makassar, katering rantangan didaerah makassar, katering rantangan diarea makassar, katering rantangan disekitar makassar, katering untuk karyawan dimakassar, katering untuk karyawan didaerah makassar, katering untuk karyawan diwilayah makassar, katering untuk karyawan diarea makassar, katering untuk karyawan disekitar makassar, katering rantangan murah dimakassar, katering rantangan murah diwilayah makassar, katering rantangan murah didaerah makassar, katering rantangan murah diarea makassar,

katering rantangan murah disekitar makassar, katering prasmanan untuk pabrik dimakassar, katering prasmanan untuk pabrik diwilayah makassar, katering prasmanan untuk pabrik diarea makassar, katering prasmanan untuk pabrik didaerah makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *