Makanan Pencegah Keriput

Takut Keriput? Inilah Makanan Alami Pencegah Keriput

 

Makanan  pencegah keriput sudah pernahkah anda membayangkannya . Semakin usia bertambah, maka pasti kerutan yang ada di wajah akan sedikit demi sedikit juga jadi terlihat. Tidak sedikit dari anda yang sudah berusaha untuk merawat kulit wajah anda dan juga menyamarkan dengan memakai berbagai macam jenis produk untuk kecantikan.

 

Produk kecantikan seperti cream, lotion, pelembab, berbagai kosmetik dan ada pula yang bahkan melakukan operasi guna menghilangkan kerutan pada wajah. Walaupun itu semua dilakukan, tapi kerutan di wajah juga akan muncul lagi. Para ahli bahkan menyarankan untuk mencegah tanda penuaan dini dengan mengubah gaya hidup jadi gaya hidup yang sehat.

 

Anda bisa mengonsumsi makanan  pencegah keriput dengan jenis makanan seimbang dan memilih jenis makanan dengan tepat. Paparan sinar matahari kerap kali menyebabkan keriput tipis pada wajah anda. Paparan sinar matahari bisa menyebabkan kolagen di kulit anda menurun sehingga bisa menimbulkan keriput tipis di wajah anda.

Makanan pencegah keriput
Makanan pencegah keriput yang dapat memberi nutrisi pada kulit wajah

Untuk pesanan katering murah dan enak klik disini

Untuk pesanan catering nasi kotak klik disini

Untuk pesanan snack box klik disini

Untuk pesanan nasi tumpeng klik disini

Makanan pencegah keriput

Munculnya keriput tipis pada wajah anda bukan hanya dikarenakan paparan sinar matahari saja, melainkan juga polusi, stres, dehidrasi, asap rokok, tubuh tidak ideal dan juga yang paling penting ialah karena gaya hidup yang tidak sehat. Sehingga akan lebih baik dengan mengonsumsi makanan alami untuk mencegah penuaan dini dan keriput.

Beberapa Kandungan yang terdapat pada makanan pencegah keriput yaitu

 

  • Vitamin A

Berbeda dengan vitamin lainnya, mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin A seperti halnya wortel, telur, daging dan juga mentega terbukti sangat membantu dalam membentuk jaringan dan juga mengobati kerusakan yang terjadi pada kulit. Hal ini membuat sel-sel kulit akan tetap tertutup dan juga mengurangi timbulnya keriput yang ada pada wajah.

 

  • Vitamin C

Jika anda mengonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin C seperti jeruk, paprika, dan juga stroberi cukup baik untuk mengurangi dari kerusakan oksidatif yang menyebabkan timbulnya kerutan-kerutan pada wajah.

 

  • Kacang Polong

Makanan  pencegah keriput selanjutnya yaitu Kacang polong. Kacang polong memang tinggi akan kandungan protein, serat dan juga antioksidan. Selain itu juga kacang polong kaya akan vitamin C dan juga vitamin E yang memang baik untuk kesehatan kulit. Selain itu juga bisa digunakan untuk melindungi kulit dari radiasi dari sinar UV (ultra violet).

 

  • Minyak zaitun

Kulit kering juga memicu timbulnya keriput pada wajah. Bukan hanya perbanyak konsumsi air mineral untuk melembapkan, kulit juga perlu asupan dari jenis minyak supaya kulit tetap lembab. Anda bisa menggunakan minyak zaitun yang terbukti sehat.

 

  • Ikan

Ikan yang mengandung omega 3 ini baik untuk membantu fleksibilitas kulit wajah tetap terjaga. Dengan rutin mengonsumsi ikan, maka sangat baik untuk menjaga kulit anda tetap lembut, awet muda dan bercahaya.

 

Mengonsumsi makanan-makanan tersebut bisa membantu anda mencegah penuaan dini dan mencegah keriput, anda bisa mengonsumsi makanan alami ini setiap harinya. Anda juga harus bisa menjaga agar selalu memiliki gaya hidup sehat. Beberapa jenis makanan alami pencegah keriput tersebut sangat membantu anda dalam mencegah penuaan dini.

kunjungi ig dawa katering klik disini

Ig Rm dawa catering 2 klik disini

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *