Paket Prasmanan Menu Gold

Catering Prasmanan Paket Gold

Catering pernikahan di makassar ini telah berdiri sejak tahun 2014 lalu. Diantara menjamurnya usaha catering, dawa catering makassar juga tetap bertahan sebagai salah satu usaha catering yang mempertahankan kualitas pelayanan dan cita rasa yang tinggi dan telah mempunyai konsumen sendiri.  Selain catering prasmanan kami juga melayani pesanan nasi kotak murah di makassar, Nasi tumpeng dan snack box untuk coffe break.

catering pernikahan di makassar
catering pernikahan di makassar melayani catering pernikahan di makassar dan sekitarnya

Follow ig kami dawa catering makassar

Daftar Menu Catering Prasmanan paket Gold

Untuk memenuhi permintaan catering prasmanan yang komplit berikut kami tawarkan paket catering yang cukup lengkap. Paket ini khusus kami susun bagi anda yang ingin memanjakan atau menjamu tamu anda dengan hidangan prasmanan yang istimewa.

Paket gold harga 37.000/ pax

  • Nasi Putih
  • Nasi Goreng
  • Ayam Pilihan ( ayam goreng bumbu bali, ayam goreng mentega, ayam goreng kecap, ayam goreng wijen, ayam rica, ayam bakar, ayam suwir, ayam taliwang )
  • Daging Pilihan ( daging rendang, daging toppa lada, semur daging, Daging lada hitam, Daging masak gore gore )
  • Bola bola daging
  • Ikan Pilihan ( Ikan goreng sambal matah, ikan bakar bumbu kemiri, ikan bakar raca raca mangga, ikan bakar dabu dabu, ikan bakar sambal matah matang )
  • Aneka soup ( sup kimlo, sup ayam macaroni, sup sosis jamur, sup asparagus )
  • Acar
  • Kerupuk
  • Aneka es buah / Puding cup
  • Air mineral

Khusus menu gold kami melayani minimal pemesanan seratus pax. Gratis ongkos kirim keseluruh wilayah makassar dan sekitarnya. Gratis peralatan makan dan meja prasmanan. Kami juga memberikan free service.

Tips pesan catering prasmanan

Agar acara anda sukses dan lancar tanpa kendala berikut kami berikan tips pemesanan catering.

Waktu Pemesanan

Untuk pemesanan sebaiknya jangan melakukan pesanan mendekati hari pelaksanaan acara. Jika anda akan memakai jasa catering untuk acara anda sebaiknya anda memesan jauh-jauh hari sebelum acara diadakan. Untuk menghindari jasa catering yang akan anda pakai terpakai pada hari acara , anda bisa melakukan booking terlebih dahulu.

Segera berikan down payment

Pemberian dp jauh-jauh hari dari hari acara memberikan kepastian kepada jasa catering anda bahwa anda sudah deal. Pembayaran dp adalah tanda jadi sehingga pihak catering sudah menyiapkan segala sesuatu sebelum acara dimulai. Pemberian dp yang cepat juga berpengaruh pada kecepatan persiapan acara anda. Pemberian dp yang terlambat sangat berpengaruh pada pengadaan bahan makanan sehingga penyiapan catering anda juga sangat mungkin kekurangan bahan makanan.

Metode pembayaran

Untuk pembayaran di dawa catering anda bisa melakukan dengan pembayaran tunai maupun non tunai. Atau anda bisa kombinasikan pembayaran dengan kartu kredit pada saat dp dan uang tunai saat pelunasan atau uang tunai saat dp dan pembayaran dengan kartu kredit saat pelunasan.

Catering pernikahanan di makassar

Pesan sekarang di nomor

082 333 333 573

 

2 Comments Add yours

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *