Paket Catering Untuk Aqikah Di Makassar

Catering untuk aqikah di makassar

Catering untuk aqikah di makassar dan sekitarnya. Kami melayani catering untuk aqikah mulai dari pembelian kambing, pemotongan, jasa masak. Sehingga anda cukup terima tamu tanpa harus repot menyiapkan hidangan untuk tamu anda.

Pembelian Kambing Untuk Aqikah

Pembelian kambing untuk aqikah tidaklah terlalu rumit. Selain cukup umur kambing juga tidak boleh terlalu tua agar daging tidak alot sehingga anda mendapat daging kambing yang terbaik.

catering untuk aqikah di makassar
catering untuk aqikah dan sekitarnya

Dalam riwayatnya Rasulallah shallallahu alaihi wa sallam bersabda

syarat aqikah
syarat – syarat yang harus anda ketahui
  • Maka dari riwayat diatas pembelian kambing tidak disyaratkan harus jantan maupun betina
  • Dari riwayat diatas jumlah kambing yang disyaratkan adalah laki – laki dua kambing dan untuk anak perempuan satu kambing
  • Adapun syarat yang lain adalah kondisi kambing harus sehat, cukup bobot timbangannya, tidak cacat, dan bebas penyakit
  • Dan syarat yang terakhir adalah cukup umur atau minimal umur satu tahun pada kambing jantan ataupun betina

Untuk pesanan catering pernikahan klik disini

Pemotongan Kambing untuk aqikah

Dari bahasanya aqiqah memiliki arti pemotongan atau memotong. Dan adapun pengertian aqiqah adalah melakukan pemotongan hewan sesuai dengan ketentuan islam sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT karna telah dikarunia keturunan.

Pemotongan kambing aqiqah dawa catering dilakukan oleh tenaga profesional. Pemotongan dilakukan dilokasi pesantren diwilayah makassar. Anda dapat melihat langsung proses pemotongan kambing anda. Tapi jika anda memilih memotong sendiri anda dapat memakai jasa masak kambing aqikah kami.

Jasa masak kambing untuk aqikah

Jika anda telah mempunyai kambing dan memilih memotong sendiri kami menawarkan anda jasa masak kambing aqikah. Berbagai menu olahan daging kambing kami tawarkan seperti, kari kambing, coto kambing, konro kambing, pallu basa, tongseng, sop kambing betawi, gore-gore, toppa lada, daging kambing lada hitam hingga sate kambing.

Jasa catering untuk aqikah di makassar telah banyak kami tawarkan untuk kostumer kami. Banyaknya pilihan menu olahan daging kambing kami dapat menjadikan acara aqikah anak anda lain dari yang lain. Anda dapat mengkombinasikan menu olahan daging kambing aqikah anak anda dengan pilihan menu prasmanan dari dawa catering.

Untuk berbagai pilihan menu prasmanan klik disini

Untuk informasi dan pesanan

Catering untuk aqikah dimakassar

Telpon

082 333 333 573

 

 

 

 

5 Comments Add yours

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *