Pesan Makanan Berbuka di makassar

Pesan Makanan Berbuka Di Makassar



Pesan makanan berbuka di makassar kini dapat dilayani didawa catering makassar.

Bulan puasa tinggal menghitung hari, dawa catering seperti kebanyakan usaha kuliner juga meliburkan aktifitasnya. Berkurangnya usaha kuliner yang terjadi dibulan ramadhan berganti menjadi bermunculannya usaha kuliner khusus bulan ramadhan.

Pesan antar makanan dimakassar

Untuk ikut serta meramaikan usaha kuliner khusus ramadhan maka kamipun ikut menawarkan kepada kostumer layanan pesan antar makanan berbuka dan sahur.

Layanan yang kami tawarkan adalah pesan antar makanan beku. Kenapa makanan beku berikut beberapa keunggulan makanan beku yang sangat cocok untuk bulan puasa.

Kelebihan makanan beku

Menghemat waktu memasak

Mungkin inilah alasan paling utama yang kami menawarkan makanan beku kepada anda. Dengan memiliki makanan beku dirumah anda tidak perlu lagi membuang waktu anda kepasar, atau membuang waktu anda memasak.

Menghemat tenaga

Disamping menghemat waktu anda dengan makanan beku kami anda juga tentunya tak perlu repot-repot menyiapkan hidangan untuk keluarga anda.

Terjaga kesegarannya

Dengan penyimpanan yang baik makanan beku dapat bertahan untuk waktu yang lama .  Tentu saja makanan yang disimpan pada lemari pendingin dapat bertahan dibanding makanan yang tidak disimpan dilemari pendingin.

Bebas Pengawet

Semua produk makanan beku yang kami tawarkan adalah bebas pengawet.  Karna makanan yang kami tawarkan langsung dibekukan setelah diolah sehingga tidak memerlukan pengawet makanan.

Lebih hemat

Makanan beku lebih hemat karna anda dapat mengambil sesuai kebutuhan saja sehingga sisanya anda dapat menyimpannya dilemari pendingin sehingga lebih hemat pengeluaran.

Pesan makanan berbuka di makassar

Beberapa makanan beku yang kami tawarkan yaitu

 

 

Pesan makanan berbuka di makassar
pesan ayam taliwang area makassar dan sekitarnya
Harga Makanan Beku

Rendang daging 35k untuk 250gram

Ayam taliwang 65k/ ekor

Ayam bakar  60k/ekor

Coto makassar 40k/250 gram

Info dan pemesanan dapat menghubungi

082 333 333 573

Atau

081 342 347 311

Ada diskon khusus untuk beli banyak. Buruan pesan untuk persiapan berbuka dan sahur anda di bulan ramadhan

 

 

Tag

Pesan makanan berbuka di makassar

pesan makanan bulan puasa, pesan antar makanan bulan ramadhan, pesan makanan jadi bulan puasa, pesan takjil makassar, pesan makanan sahur dimakassar, pesan makanan berbuka dimakassar, pesan makanan sahur disekitar makassar, pesan antar makanan berbuka puasa dimakassar, pesan antar makanan berbuka puasa di sekitar makassar, pesan antar makanan berbuka di area makassar, pesan antar makanan berbuka di daerah makassar,
pesan makanan bulan puasa di makassar, pesan makanan bulan puasa di area makassar, pesan makanan bulan puasa di sekitar makassar, pesan makanan bulan puasa di daerah makassar, pesan makanan sahur di sekitar makassar, pesan makanan sahur di area makassar, pesan makanan sahur di wilayah makassar, pesan antar sahur di makassar, pesan antar sahur di sekitar makassar, pesan antar sahur diwilayah makassar,

 

 

 

 

 

One Comment Add yours

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *