Catering Pernikahan Di Makassar Ini Pembayarannya Bisa Dicicil

Catering Pernikahan Di Lokasi Makassar Dengan Pembayaran Yang Dapat Di Angsur

 

Anda sedang mencari catering untuk acara pernikahan anda, saudara anda, atau anak anda?, ada ratusan catering service yang dapat anda pilih. Tapi jika anda mencari jasa catering pernikahan yang bisa mengerti anda mungkin kami adalah jawabannya. Di antara ratusan jasa catering pernikahan kami adalah salah satunya. Kami melayani catering pernikahan di lokasi makassar dengan berbagai paket dan menu yang dapat menjadi favorit anda. Selain beragam menu dan paket untuk catering pernikahan kami juga memberikan bonus maupun diskon untuk pesanan banyak sehimgga harga yang kami tawarkan bisa menjadi sangat murah namun dengan hidangan yang mewah.

Ada beberapa keuntungan yang dapat anda dapatkan jika memilih catering kami yaitu

 Catering Pernikahan Di Lokasi Makassar Apa Saja Keuntungan Menggunakan Jasanya

Menghemat Tenaga

Menggunakan jasa catering pernikahan kami, anda dapat menghemat tenaga anda. Anda tidak perlu direpotkan dengan segala urusan perjamuan tamu undangan anda. Anda tidak prlu disibukan dengan repotnya belanja bahan makanan, memasak, dan menyajikan. Sehingga anda dapat fokus menerima tamu undangan anda.

catering pernikahan di lokasi makassar
catering pernikahan di lokasi di makassar dengan fasilitas pembayaran non tunai

Baca juga Paket Catering untuk aqikah di makassar klik disini

Menghemat Waktu

Melaksanakan acara pernikahan ataupun acara – acara lainnya tentu saja membutuhkan banyak waktu untuk menyiapkannya. Dengan memakai jasa catering pernikahan kami anda dapat menghemat banyak waktu anda. Anda tinggal pesan sisanya kami yang mengerjakan. Anda tidak perlu membuang banyak waktu berharga anda biarkan kami yang menyelesaikan sehingga anda punya banyak waktu untuk menyambut tamu undangan pernikahan anak anda, saudara anda, maupun tamu anda sendiri sebagai mempelai.

Follow instagram dawa catering makassar klik disini

Menghemat Biaya Resepsi Pernikahan

Keuntungan memakai jasa catering pernikahan selanjutnya adalah menghemat biaya resepsi pernikahan. Anda dapat menghemat biaya resepsi pernikahan keluarga anda dengan memkai jasa catering pernikahan kami. Kami menawarkan paket pernikahan yang lebih murah di banding anda memasak atau menggunakan jasa masak catering pernikahan. Kami juga memberikan potongan diskon yang cukup besar untuk acara pernikahan dengan undangan banyak sehingga anda dapat menghemat banyak biaya resepsi anda ataupun keluarga anda. Selain memberikan potongan diskon yang besar kami juga memberikan bonus food stall atau pondokan sehingga resepsi pernikaham anda ataupun keluarga anda menjadi mewah tapi dengan harga terjangkau.

Fasilitas Pembayaran Fleksibel

Di dawa catering, catering pernikahan makassar. Anda dapat menentukan sendiri pembayaran anda. Apakah anda mau bayar tunai, ataupun non tunai. Anda bisa membayar lansung pelunasan sebelum acara ataupun sesudah acara. Anda bisa membayar setengah sebelum acara dan anda bisa mencicil sisanya dengan kartu kredit anda juga bisa. Ataupun anda bisa mencicil seluruh biaya resepsi pernikahan anda jika limit kartu kredit anda cukup besar.

Banyak pilihan paket menu

Dawa catering menawarkan banyak pilihan menu catering pernikahan anda. Ada menu ekonomis bagi anda yang menginginkan acara pernikahan sederhana. Ada paket menu bronze bagi anda yang menginginkan paket menu yang lengkap namun tetap terjangkau. Ada paket menu silver yang menginginkan paket menu yang elegan. Dan ada menu gold bagi anda yang menginginkan paket menu lengkap dan mewah. Selain paket menu prasmanan kami juga menyediakan paket menu untuk nasi kotak, snack kotak, maupun nasi tumpeng.

Free Ongkos kirim untuk area makassar dan sekitarnya

Untuk pesanan catering pernikahan di lokasi makassar dan sekitarnya kami memberikan fasilitas gratis ongkos kirim. Adapun untuk pesanan luar kota kami mengenakan ongkos kirim sesuai jarak dan kondisi.

Free peralatan Makan

Selain gratis ongkos kirim kami juga menyediakan peralatan makan yang dapat anda pakai selama acara berlangsung. Selain peralatan makan kami juga menyediakan meja untuk keperluan acara anda.

Free Jasa service

Untuk pesanan mulai dari 100 ke atas kami menyediakan pelayan untuk melayani acara anda. Untuk pesanan 90 kebawah dikenakan servis charge sebesar 100k perorang.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan hari ini sampai jumpa pada post selanjutnya.

Untuk pesanan catering pernikahan di makassar dapat menghubungi

082 333 333 573 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *